Rabu, 24 Agustus 2016

Vihara Buddha Guna - Bali


Namo Buddhaya,
Puji Syukur kami panjatkan atas segala berkah Sang Tiratana yang telah  Kami rasakan selama ini, hingga kami dengan hati dan pikiran yang jernih dapat menyelesaikan tugas mulia Pemugaran Vihara Buddha GunaPuja Mandala Nusa Dua Bali, dengan telah dilaksanakan Upacara Pemberkahan dan Pattidana pada tangga 28 April 2012 dan Upacara Pugar pada tanggal 22 Desember 2012.
Wajah baru Vihara Buddha Guna yang megah, anggun dan artistik serta sarat dengan pesan-pesan Dharma tentunya akan lebih dikenal bila disusun buku panduan elektronik yang dapat menjelaskannya,  inilah alasan kami menyusun buku elektronik ini.
Terima kasih dan anamodana kami sampaikan kepada Para Donatur yang penuh cinta kasih mengulurukan dana untuk kesuksesan proyek pemugaran ini, serta kepada segenap umat Buddha atas segala dukungannya selama ini, demikian pula segenap panitia yang telah bekerja keras mewujudkan impian kita bersama.
Demikianlah semoga buku elektronik ini memberikan manfaat bagi kita semua dan memberikan inspirasi dalam pembangunan vihara-vihara di nusantara ini.
Sabbe Satta Bhavantu Sukhitata, Semoga Semua makhluk hidup berbahagia
Sadhu…..sadhu….sadhu
comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar